2023 XOS Asia Pacific Sales & Service Meeting

Akhir Maret 2023, X-Ray Optical System (XOS.Inc) menyelenggarakan Sales & Service Meeting bagi distributornya di wilayah Asia dan Pasific di Bangkok, Thailand. Kegiatan ini merupakan pertama kalinya setelah pandemi Covid-19 dan umumnya diselenggarakan rutin dua tahunan.

Hadir pada acara ini hadir distributor-distributor XOS berbagai negara seperti: Thailand, Malaysia, Singapura, Indonesia, India, Jepang, Korea Selatan, dll. Adapun dari pihak XOS menghadirkan petinggi-petingginya seperti Satbir Nayyar, Kin Tsui, Mahendra Pathel, Christian Leedle, Jason, dll. Update-update informasi produk, cerita sukses  dan strategi dibagikan XOS kepada pihak distributor agar sukses menjual banyak produk di negara masing-masing.

Setelah berkutat dengan segala strategi business, kegiatan ditutup dengan kegiatan gala dinner yang diadakan di atas kapal pesiar yang berlayar di sungai utama Thailand, Chao Phraya. Makan malam dengan view Bangkok yang menakjubkan: Grand Palace, Wat Arun, Mall-Mall Megah Bangkok sepanjang pesisir Chao Phraya.